LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Selasa, 20 Oktober 2020

Rangkaian acara pada hari Selasa, 20 Oktober 2020 belum dipublikasikan...

 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Bukittinggi23 November 2019 - 06:05 WIB
Pukesmas Rasimah Bukittinggi Terendam Banjir
Pukesmas Rasimah Bukittinggi Terendam Banjir

Reporter : :KANADI WARMAN • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Diguyur hujan lebat,Pukesmas Rasimah Ahmad di Aur Tajungkang Tangah Sawah,Kecamatan Guguak Panjang,Kota Bukittinggi diredam banjir. Akibat hujan yang cukup lebat ini sejumlah fasilitas Pukesmas Rasimah Ahmad,Kecamatan Guguak Panjang,Kota Bukittinggi direndam banjir. Beruntung pada saat peristiwa ini terjadi,pasien pukesmas tidak ada,sehingga petugas pukesmas dengan cepat mengurangi debit air yang masuk,setinggi 10 senti meter.

 Banjir yang pertama kali merendam pukesmas ini,diduga akibat rusaknya selokan di sekitar daerah tersebut,sehingga dengan cepat air masuk dan banyak membawa material banjir,berupa sampah dan lumpur. Adapun fasilitas pukesmas yang direndam banjir, seperti kamar pasien,ruang tamu serta arena bermain anak-anak.

Petugas keamanan Pukesmas Rasimah Ahmad,Putra mengatakan,peristiwa ini terjadi sekitar pukul delapan malam, dan saat ini pihak pukesmas bersama-sama sudah melakukan pembuangan material banjir. Selain merendam pukesmas di Kecamatan Guguak Panjang,banjir juga merendam sejumlah rumah warga di Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh,Kota Bukittinggi

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa