Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Korban Kebakaran Banuhampu Dapat Bantuan

Kontributor DaerahEkonomi 22 November 2019 JAM 06:08:11 WIB

Sabanyak sembilan keluarga korban kebakaran ruko di Nagari Cingkariang, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam terima bantuan. Pasca kebakaran yang mengahanguskan 17 petak ruko semi permanen, pemerintah Kabupaten Agam mulai meluncurkan bantuan kepada sembilan keluarga korban kebakaran, di Cingkariang, Kecamatan Banuhampu.

Bantuan berupa uang dan pakaian sekolah, selimut serta makanan siap saji, diserahkan langsung Bupati Agam, yang didampingi oleh Camat Banuhampu. Dari pantauan TVRI Sumatera Barat, kebakaran yang terjadi pada selasa sore tersebut, telah meraibkan peralatan rumah tangga korban.

Sementara dari sembilan keluarga, terdapat tiga keluarga diungsikan oleh pemerintahan Kecamatan Banuhampu. Karena enam keluarga lainnya tidak tinggal diruko tersebut.

Camat Banuhampu, Afdhal mengatakan, saat ini Pemerintah Agam sudah mengungsikan tiga keluarga yang tinggal dilokasi kebakaran dan sudah diberikan bantuan. Dari sembilan keluarga korban kebakaran ruko Nagari Cingkariang, rata-rata mengontrak dilokasi, karena tanah tersebut milik  PT KAI.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat