Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Di Duga Dipersulit, Jenazah Bayi Di Bawa OJOL Dari Rumah Sakit

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 21 November 2019 JAM 06:02:15 WIB

Merasa dipersulit karena tidak mampu membayar tunggakan hutang mencapai 24 juta rupiah, para pengemudi Ojek Onliine membawa paksa jenazah bayi dari rumah sakit M Jamil Padang.Jenazah bayi ini dibawa kerumah duka menggunakan Ojek Online. Sejumlah pengemudi Ojek Online atau OJOL nekat membawa lari jenazah seorang bayi yang meninggal di rumah sakit Djamil Padang.

Jenazah bayi enam bulan ini di bawa pulang oleh komunitas Ojek Online dari kamar jenazah menuju rumah duka, yang berada di kawasan Pulau Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang. Para pengemudi Ojek Online mengaku nekad membawa jenazah dari kamar jenazah karena merasa dipersulit dalam pemulangan jenazah, karena tidak mampu membayar tunggakan hutang perawatan yang mencapai 24 juta rupiah. Bayi yang masih berumur 6 bulan meninggal skitar pukul 9 pagi, namun jenazah bayi ini baru bisa di bawa pada jam satu siang, oleh komunitas Ojek Online Kota Padang.

Bayi yang bernama khalif  yang masih berumur 6 bulan ini menjalani perawatan di rumah sakit umum pusat  RS M Djamil sejak kamis 14 November 2019 lalu, karena mengidap penyakit kelenjar getah bening.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat