Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Agam

Belasan Petak Ruko Terbakar Di Banuhampu Agam

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 21 November 2019 JAM 06:44:10 WIB

17 petak ruko di lahap sijago merah di Nagari Cingkariang,Kecamatan Banuhampu Agam,pada sore kemarin. Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah akibat mengisi bahan bakar kendaraan sambil merokok. Akibat belasan petak ruko semi permanen di Nagari Cingkariang,Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam terbakar . Satu orang korban terbakar pada bagian kaki dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Informasi dari Dinas Kebakaran Bukittinggi api mulai membesar sekitar pukul 16.00 wib,kemudian api berhasil dipadamkan dua jam kemudian. Dugaan sementara,api berasal dari percikan rokok,saat seseorang pengedara sedang mengisi bahan bakar jenis premium. Kemudian motor tersebut jatuh dan langsung api membesar dan merembes bagian dinding ruko. Tak lama berselang waktu mobil pemadam kebakaran dari Bukittinggi dan Agam langsung,menjinakan api.

KABAG pecegahan kebakaran Dinas Kebakaran Bukittinggi,Susilo mengatakan,akibat kejadian tersebut sebanyak 17 ruko hangus terbakar. Untuk menjinakan api,Dinas Kebakaran Bukittinggi dan Dinas Kebakaran Kabupaten Agam terjunkan lima unit mobil kebakaran.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat