Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Kamis, 12 Desember 2019

08 : 05SUARA PUBLIK
09 : 00SUMBAR MEMBANGUN
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
 
 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pesisir Selatan19 November 2019 - 06:01 WIB
Mobil Truck CPO Terguling Lagi Di Jalan Raya Batangkapas-Painan
 Mobil Truck CPO Terguling Lagi Di Jalan Raya Batangkapas-Painan

Reporter : BAMBANG PUTRA NIKO • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Peristiwa kecelakaan mobil truck CPO pengangkut minyak sawit kembali terjadi di Jalan Raya Batangkapas-Painan Kabupaten Pesisir Selatan. Diduga akibat rem blong, sang sopir atas nama Abdul Karim mengalami luka-luka dibagian kepala. Beginilah kondisi mobil truck CPO pengangkut minyak sawit di Jalan Raya Batangkapas-Painan. Mobil dengan nomor polisi BA 8414 AU ini terguling dan dalam kondisi ringsek.

Kanit Turjawali Satlantas Polres setempat Ipda Kiki Riski mengatakan , peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada sabtu sekitar pukul tiga pagi dini hari. Akibat insiden itu Kiki Riski menyebutkan sopir mengalami luka-luka dibagian kepala. Saat ini korban telah dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Batangkapas. Dijelaskan, penyebab kecelakaan diduga karena rem blong tepatnya di jalan Penurunan Depan Café Nuansa Indah Bukit Pulai Kecamatan Batangkapas. Sehingga sopir out control dan membanting stir ke sisi kiri bagian bukit.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun sopir mengalami luka dengan 16 jahitan dibagian kepala. Untuk menghindari kemacetan panjang, mobil truck CPO yang terguling  itu telah dilakukan evakuasi. Kecelakaan tunggal mobil tangki CPO itu merupakan peristiwa kedua kalinya pada bulan november ini, sebelumnya satu unit truck CPO BA 9125 RP masuk ke jurang tak jauh dari lokasi kecelakaan kedua tersebut.

 

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa