Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Kamis, 12 Desember 2019

08 : 05SUARA PUBLIK
09 : 00SUMBAR MEMBANGUN
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
 
 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang19 November 2019 - 06:58 WIB
Menelan Barang Bukti Narkoba , Seorang Bandar Ditangkap
Menelan Barang Bukti Narkoba , Seorang Bandar Ditangkap

Reporter : HERU PRATAMA • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Tim hyena satres narkoba Polresta Padang menangkap seorang bandar narkoba di wilayah Purus Lima Kecamatan Padang Barat Kota Padang. Barang bukti di temukan polisi di dalam mulut tersangka , dan nekad akan menelan barang bukti tersebut. Beginilah , upaya polisi yang mengeluarkan barang bukti dari dalam mulut tersangka yang akan ditelannya saat akan ditangkap .

Berdasarkan informasi masyarakat ,  tim  satres narkoba mengrebek sebuah rumah di kawasan Purus Lima Kecamatan Padang Barat Kota Padang , minggu malam . Polisi berpakaian preman lansung mendatanggi rumah yang telah diketahui sebelumnya , tersangka yang mengetahui kedatangan polisi berusaha lari ke dalam kamar milik saudaranya dan berusaha akan  menelan barang bukti sabu yang dibawa tersangka.

Namun usaha tersangka berhasil digagalkan petugas yang lansung menyuruh tersangka mengeluarkan sabu dari dalam mulutnya. Tersangka berinisial A-M ini nekat akan memakan sabu tersebut karena takut akan di penjara ,A-M sudah lama menjadi pengedar sabu di wilayah Padang Barat khusus nya daerah Purus dan sekitarnya . Disaksikan masyarakat setempat polisi berhasil mengamankan narkotika jenis sabu sebanyak empat paket sedang siap edar yang dibungkus plastik klip bening dari dalam mulut tersangka .

Petugas juga menemukan sejumlah pipet bening ,  kaca pirek , kompeng ,   dan botol air mineral yang diduga sebagai alat hisab sabu atau bong. Tersangka A-M dan barang bukti dibawa ke Mapolresta Padang untuk di proses hukum lebih lanjut . A-M dijerat pasal 114 Junto pasal 112 Undang Undang 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman kurungan penjara di atas lima tahun penjara .

 

 

 

 

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa