Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Ojek Online Dilarang Masuk Ke Mapolreta Padang

Kontributor DaerahKriminalitas 14 November 2019 JAM 06:09:32 WIB

Selain memperketat keamanan di gerbang masuk Mapolresta Padang, jajaran Polresta Padang juga melarang para sopir ojek online untuk mengantarkan penumpangnya dan  pesanan pelanggan hingga ke dalam Polresta Padang. Hal ini untuk menjaga keamanan pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Mapolresta Medan.

Pasca ledan bom bunuh diri yang terjadi Mapolrestabes Medan, jajaran Polresta Padang langsung meperketat pengamanan di gerbang masuk, dengan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh masyarakat yang berkunjung di mapolres.Selain memeriksa barang bawaan pengunjung,  jajaran Polresta Padang juga melarang para sopir ojek online untuk langsung mengantarkan penumpangnya dan pesanan pelanggan hingga ke dalam ruangan Polresta Padang.

Para pengemudi ojek online ini diminta hanya sampai gerbang,  hal ini untuk menjaga keamanan dilingkungan Polreta Padang pasca insiden ledakan bom yang terjadi di markas Polrestabes Medan rabu pagi. Wakapolreta Padang AKBP Haris Hadis menjelaskan, selain anggota personil polri dan pegawai yang bertugas di Mapolresta Padang tidak diperbolehkan membawa masuk kenderaannya Mapolresta Padang, hal ini sudah berlangsung sejak lama.

 

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat