Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

Ratusan Kendaraan Terjaring Razia

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 11 November 2019 JAM 06:09:09 WIB

Ratusan kendaraan berbagai merek dikandangkan SATLANTAS POLRES Limapuluh Kota sejak digelarnya Operasi Zebra Singgalang tahun 2019 . Kendaraan roda dua dan empat ini  ditahan pihak kepolisian karena berbagai jenis pelanggaran lalulintas yang dilakukan oleh pengemudi maupun pengendara. Operasi Zebra Singgalang tahun 2019  baru saja  berakhir,tidak saja mengeluarkan surat tilang bagi pelanggar lalulintas yang berhasil ditindak selama operasi digelar,namun juga mengkandangkan ratusan kendaraan  berbagai jenis dan merek.

Selain kendaraan roda dua,unit SATLANTAS POLRES Limapuluh Kota juga melakukan penahanan terhadap sejumlah kendaraan roda 4 maupun roda 6. Kendaraan tersebut diamankan di MAPOLRES Limapuluh Kota di kawasan ketinggian untuk segera diambil oleh pemiliknya. Bagi mereka yang akan mengambil kendaraan tersebut,pihak kepolisian mengharuskan mereka untuk melengkapi kendaraan kendaraan,baik berupa kaca spion,mengganti knalpot kembali ke ukuran standar dan berbagi hal lainnya.

Kendaraan-kendaraan ini ditilang pihak kepolisian karena pengendaranya atau pegemudi melangggar sejumlah hal,diantarannya tidak memiliki atau menunjukkan SIM saat dirazia,tidak menggunakan helm,tidak menggunakan sabuk pengaman,tidak menggunakan kaca spion . Puluhan kendaraan hingga kini masih menunggu untuk dijemput oleh pemiliknya. Dampak dari Operasi Zebra Singgalang 2019 yang digelar,jumlah masyarakat yang mengurus SIM mengalami peningkatan jika dibandikan hari-hari biasanya. Dari pantauan di MAPOLRES Limapuluh Kota,terlihat ratusan kendaraan roda dua berbagai jenis dan merek.juga terlihat salah seorang warga yang tengah memasang kelengkapan kendaraan sebelum kendaraan tersebut diperbolehkan untuk dibawa pulang.

Wartawan : EDWARD
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat