Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 12 November 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00PAGI KITA
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
 
 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Pariaman08 November 2019 - 06:06 WIB
Masyarakat Antusias Menyaksikan Pembalap TDS
Masyarakat Antusias Menyaksikan Pembalap TDS

Reporter : ABDUL/ SARIL • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Ratusan pelajar dan masyarakat antusias menyambut kehadiran para pembalap sepeda Internasional Tour De Singkarak yang melintas pada etape V dari Payakumbuh menuju Kabupaten Agam.

Hampir setiap persimpangan yang dilewati para pembalap, dipenuhi pelajar sambil mengibarkan bendera merah putih. Ratusan pelajar SD yang ada di Kota Pariaman, khususnya sekolah yang berada dekat dari jalur yang dilewati pembalap sepeda Internasional Tour De Singkarak, tumpah ruah kejalan menyambut kehadiran para pembalap sepeda internasional itu.

Terlihat, hampir setiap persimpangan yang dilewati para pembalap Tour De Singkarak, dipenuhi pelajar sambil bersorak dan mengibarkan bendera merah putih saat para pembalap melintas . Seperti terlihat dipersimpangan Lapai, Pariaman Selatan ini, ratusan siswa sudah berkumpul disepanjang pinggiran jalan didampingi para gurunya, mereka hadir untuk memberikan semangat kepada para pembalap. Meskipun cuaca sangat panas, namun tidak menyrlutkan semangat mereka.

Minarni, salah seorang guru SD di Pariaman, menyebut, ikut menyemangati para pembalap tersebut karena hanya sekali setahun melintas daerahnya, sehingga rugi jika tidak ikut menyaksikan. Tidak hanya pelajar, masyarakatpun juga beramai-ramai , menyaksikan para pembalap Tour De Singkarak. Begitupun dengan pengendara juga tidak mempermasallahkan adanya penutupan jalan, karena itu berlaku untuk seluruh daerah di SUMBAR, kecuali Kota Pariaman . Para pembalap sepeda Internasional Tour De Singkarak yang melintasi daerah Pariaman pada etape V ini star dari Kota Payakumbuh menuju Kaupaten Agam.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa