Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 12 November 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00PAGI KITA
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
 
 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Daerah08 November 2019 - 06:58 WIB
Atlet Peraih Empat Medali Emas Pingsan Usai Laga
 Atlet Peraih Empat Medali Emas Pingsan Usai Laga

Reporter : TUA SAMAN S • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Atlet renang peraih empat medali emas pingsan usai melakoni laga pamungkas dipartai final nomor pertandingan 100 meter gaya punggung putra.

Atlet andalan SUMBAR tersebut di duga pingsan faktor kelelahan karena padatnya jadwal pertandingan. Atlet andalan Sumatera Barat di cabang olaharaga renang yang bernama muhammad Aldo Fachrozi pingsan usai memenangkan laga puncak final di nomor pertandingan nomor 100 meter gaya punggung putra.

Ia terpaksa ditandu keruang medis untuk mendapatkan perawatan dari tim medis pekan olahraga wilayah di cabor renang. Muhammad Aldo Fachrozi di duga pingsan karena kelelahan usai melewati laga puncak final di nomor pertandingan nomor 100 meter gaya punggung putra, namun beruntung ia tetap memenangkan laga tersebut dan memperoleh medali emas.

Setelah dilakukan pemeriksaan, atlet andalam Sumatera Barat tersebut ternyata hanya kelelahan dan hanya membutuhkan istirahat beberapa menit usai pertandingan. Muhammad Aldo Fachrozi merupakan atlet Sumatera Barat di cabor renang yang berhasil menyumbang empat medali emas di pekan olahraga wilayah atau PORWIL Bengkulu. Empat medali emas tersebut di peroleh dinomor pertandingan, 100 meter gaya ganti estafet putra, emas kedua di nomor 50 meter gaya punggun putra, sementara emas ketiga diperoleh di nomor pertandingan 200 meter gaya punggung. Untuk medali emas terakhir diperoleh di 100 meter punggung putra. 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa