Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaDaerah

Atlet Peraih Empat Medali Emas Pingsan Usai Laga

Kontributor DaerahOlahraga 08 November 2019 JAM 06:58:32 WIB

Atlet renang peraih empat medali emas pingsan usai melakoni laga pamungkas dipartai final nomor pertandingan 100 meter gaya punggung putra.

Atlet andalan SUMBAR tersebut di duga pingsan faktor kelelahan karena padatnya jadwal pertandingan. Atlet andalan Sumatera Barat di cabang olaharaga renang yang bernama muhammad Aldo Fachrozi pingsan usai memenangkan laga puncak final di nomor pertandingan nomor 100 meter gaya punggung putra.

Ia terpaksa ditandu keruang medis untuk mendapatkan perawatan dari tim medis pekan olahraga wilayah di cabor renang. Muhammad Aldo Fachrozi di duga pingsan karena kelelahan usai melewati laga puncak final di nomor pertandingan nomor 100 meter gaya punggung putra, namun beruntung ia tetap memenangkan laga tersebut dan memperoleh medali emas.

Setelah dilakukan pemeriksaan, atlet andalam Sumatera Barat tersebut ternyata hanya kelelahan dan hanya membutuhkan istirahat beberapa menit usai pertandingan. Muhammad Aldo Fachrozi merupakan atlet Sumatera Barat di cabor renang yang berhasil menyumbang empat medali emas di pekan olahraga wilayah atau PORWIL Bengkulu. Empat medali emas tersebut di peroleh dinomor pertandingan, 100 meter gaya ganti estafet putra, emas kedua di nomor 50 meter gaya punggun putra, sementara emas ketiga diperoleh di nomor pertandingan 200 meter gaya punggung. Untuk medali emas terakhir diperoleh di 100 meter punggung putra. 

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat