Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Polsek Luki Membekuk Pelaku Begal

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 07 November 2019 JAM 06:14:12 WIB

Seorang pelaku pencurian dengan kekerasan atau begal, berhasil diringkus oleh Tim Buser Polsek Lubuk Kilangan, Kota Padang, di Daerah Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Dari tersangka yang merupakan DPO Polisi ini, petugas berhasil mengamankan dua unit sepeda motor curian.

Tim Buser dari Polsek Lubuk Kilangan langsung bergerak cepat setelah mengetahui keberadaan seorang pelaku begal berinisial V, yang selama ini menjadi DPO jajaran tim Reskrim Polsek Lubuk Kilangan, dalam kasus pencurian dengan kekerasan. Rekan tersangka sendiri telah lebih dulu dibekuk jajaran Satreskrim Polresta Padang, dalam kasus yang sama.

Tersangka V berhasil diringkus didaerah Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, setelah bertransaksi jual beli sepeda motor curian dengan seorang informan polisi. Bersama barang bukti, tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Lubuk Kilangan guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Dari tersangka, petugas berhasil mengamankan dua unit sepeda motor hasil curian. Tersangka dikenal sadis dalam melakukan aksi begal, dan tak jarang melukai korbannya, apabila melawan. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP, tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara.

Wartawan : HERU PRATAMA EDISON
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat