Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

Satlantas Polres 50 Kota Terbitkan Seribu Lebih Surat Tilang

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 06 November 2019 JAM 06:14:42 WIB

Tiga belas hari menggelar Operasi Zebra Singgalang tahun 2019, Satlantas Polres 50 Kota menerbitkan seribu lebih surat tilang. Dari ribuan surat tilang yang diterbitkan tersebut terdapat beragam jenis pelanggaran yang dilakukan pengendara roda dua maupun pengendara roda empat.

Berbagai jenis pelanggaran lalu lintas terjadi selama digelarnya Operasi Zebra Singgalang tahun 2019 di wilayah hukum Polres Lima Puluh Kota. Hal tersebut diketahui setelah 13 hari digelarnya razia diberbagai tempat di wilayah hukum Polres Lima Puluh Kota. Sekitar 1.120 lembar surat tilang itu dikeluarkan Satlantas terhadap para penggendara roda dua maupun roda empat yang melintas saat digelarnya razia di berbagai titik diwilayah hukum Polres Lima Puluh Kota.

Sementara terkait pelanggaran juga beragam, mulai dari pajak kendaraan mati, tidak menggunakan kelengkapan kendaraan berupa tanda nomor kendaraan bermotor, TNKB atau plat nomor, kaca spion, muatan berlebih, tidak menggunakan sabuk pengaman serta tidak menggunakan helm saat berkendara.

Mereka yang mendominasi pelanggaran tersebut berusia 20 hingga 30 tahun. Dari setiap razia yang digelar, pihak kepolisian terus mengingatkan dan memberikan himbauan kepada para pelanggar lalu lintas yang terjaring razia, untuk terus menaati peraturan berlalu lintas dan menggunakan kelengkapan kendaraan saat bepergian ataupun mengendaraai kendaraa roda dua maupun roda empat. Dalam razia, petugas melakukan pemeriksaan terhadap mobil angkutan barang dari dan menuju Propinsi Riau.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat