Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaNasional

Bonus Spontan Untuk Atlet

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 05 November 2019 JAM 06:48:35 WIB

Memotivasi Atlet untuk mendapatkan medali emas, ketua Koni Sumatera Barat memberikan bonus spontan kepada seluruh Atlet yang meraih medali di Pekan Olahraga Wilayah atau PORWIL .

Peraih medali emas mendapatkan bonus spontan 5 juta rupiah,  medali perak 3 juta rupiah dan untuk medali perunggu akan mendapatkan bonus spontan sebesar 1,5 juta rupiah. Komite olaharaga Sumatera Barat memberikan bonus spontan kepada seluruh Atlet yang berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu di Pekan Olahraga Wilayah Sumatera, yang berlangsung di Provinsi Bengkulu.

Para Atlet akan medapatkan bonus yang berpariasi sesuai perolehan medali, yakni medali emas akan mendapatkan bonus spontan sebesar 5 juta rupiah, medali perak 3 juta rupiah sementara medali perunggu akan mendapatkan bonus sebesar 1,5 juta rupiah. Bonus tersebut akan langsung diberikan kepada atlet usai menerima medali di panggung kehormatan cabang olahraga yang dipertandingkan.

Ketua Koni Sumatera Barat menjelaskan, bonus tersebut untuk memotivasi para Atlet Sumatera Barat untuk meraih prestasi diajang bergensi antar Provinsi di Pulau Sumatera Pekan Olahraga Wilayah atau PORWIL 10. Selain bonus spontan, Koni Sumatera Barat juga akan memberikan bonus atau reward bagi seluruh Atlet yang mendapatkan medali di ajang prakualifikasi pon tahun 2019. Syaiful menambahkan bonus yang diberikan kepada Atlet yang berprestasi akan disesuaikan dengan anggaran yang ada di Koni Sumatera  Barat.

 

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat