Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Tempat Hiburan Malam Harus Patuhi 5 Ketentuan

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 04 November 2019 JAM 06:54:48 WIB

Di penghujung Tahun 2019 Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang memfokuskan penertiban ke tempat hiburan malam. Pemilik usaha tempat hiburan malam diminta untuk mematuhi 5 ketentuan yang berlaku.

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Padang. Di penghujung Tahun 2019 ini Satpol  PP Kota Padang memfokuskan penertiban ke sejumlah tempat hiburan malam. Penertiban akan dilakukan ke tempat hiburan malam yang melanggar 5 ketentuan yang berlaku.

Kelima ketentuan tersebut yakni para pekerja harus berpakaian sopan dan jelas identitasnya. Kemudian di tempat hiburan malam tersebut  tidak memperdagangan Alkohol, jam beroperasi tidak melebihi ketentuan yang diatur dalam peratura daerah Kota Padang. Selanjutnya Satpol PP Kota Padang akan memastikan tempat hiburan malam tersebut memiliki izin berporasi.

Untuk itu jika saat penertiban nanti Satpol PP Kota Padang akan melibatkan instansi terkait seperti Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Dinas Perdagangan Kota Padang. Demi terjaganya ketertiban dan ketentraman masyarakat, para pemilik tempat hiburan malam diminta untuk mematuhi ketentuan tersebut. Sehingga ketika dilakukan penertiban nanti bisa berjalan dengan tertib.

Wartawan : NOVIKA/ JONI SARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat