LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Senin, 10 Agustus 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang02 November 2019 - 06:21 WIB
Bandar Narkoba Ditangkap Di Lubuk Kilangan
Bandar Narkoba Ditangkap Di Lubuk Kilangan

Reporter : HERU PRATAMA EDISON • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Diwarnai  tanggisan  Istri,  Seorang  Bandar  Narkoba  dikawasan Koto Lalang,  Kecamatan Lubuk Kilangan , Kota Padang, ditangkap Tim khusus Heyna Satresnarkoba Polresta Padang. Dalam penangkapan ini petugas berhasil menemukan 9 paket sabu siap edar.

Tanggisan Mewarnai Penangkapan Seorang Bandar Narkoba Jenis Sabu berinisial (Y) di Kawasan Koto Lalang ,  Kecamatan Lubuk Kilangan ,  Kota Padang,  Rabu Malam. Istri (Y) tidak menyangka, Suaminya yang baru keluar dari penjara menjadi Seorang Pengedar Narkoba.

Bermodalkan Informasi dari tersangka sebelumnya, Tim Khusus Hyena langsung menuju lokasi. Disaksikan Pemuka Masyarakat, Tim Khusus Heyna langsung Mengeledah dan Mengintrogasi (Y). Tersangka sempat mengelak tidak ada menyimpan barang haram tersebut di dalam kamarnya.

Namun dari Pengeledah sebuah lemari baju, Polisi berhasil menemukan bungkusan tisu yang di dalamnya terdapat 9 paket sabu siap edar yang disimpan (Y) di dalam tas miliknya. Petugas juga menemukan beberapa sedotan yang sudah di modivikasi yang dduga sebagai  alat hisap sabu , atau bong.  Tersangka dan barang bukti sabu beserta alat hisapnya, di Boyong Petugas ke MAPOLRESTA Padang, untuk proses hukum lebih lanjut. Tersangka dijerat dengan Pasal 114 Junto Pasal 112 Undang Undang 35 tahun 2009 , tentang Penyalahgunaan Narkotika, dengan ancaman hukuman 5-20 tahun penjara, atau hukaman mati.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa