Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Makan Bajamba Tingkatkan Silaturahmi

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 01 November 2019 JAM 06:29:48 WIB

TVRI Sumatra Barat melaksanakan acara makan bajamba di Kantor LPP TVRI Sumatra Barat, selain untuk meningkatkan Hubungan Silaturahmi, makan bajamba ini juga merupakan rangkaian acara Perpisahan Kepsta TVRI Sumatera Barat Alri Pamuntjak.

Banyak cara yang dilakukan oleh TVRI Sumatera Barat untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, salah satunya menyelenggarakan acara makan bajamba. Acara makan bajamba ini dihadiri oleh suluruh karyawan dan karyawati, ibu darma wanita TVRI Sumatera Barat, serta pernyiar TVRI Sumatra Barat.

Selain untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, kegiatan ini dilakukan dalam rangka perpisahan dengan Kepsta TVRI Sumatra Barat Alri Pamuntjak, yang akan pensiun dari TVRI pada tanggal 1 November 2019.

Alri  mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada seluruh karyawan karyawati TVRI Sumatera Barat yang telah bekerja sama dengan baik selama berkarier di TVRI Sumatera Barat. Selain itu Alri Pamuntjak juga memberikan pesan kepada seluruh karyawan TVRI SUMBAR untuk selalu meningkatkan kualitas diri, selalu belajar banyak hal dan rajin membaca.

 

Wartawan : MONA/ JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat