Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Spendel CUP 2019

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang01 November 2019 - 06:25 WIB

Spendel CUP 2019

Reporter : NOVIKA/ ATFRIANDI • Editor : Redaksi Berita

 

Setelah lama vakum, Pertandingan Bola Basket tingkat pelajar di Kota Padang kini kembali digelar oleh SMP Negeri 8 Padang. Pertandingan Bola Basket sudah sepantasnya digelar mengingat selama ini ektra Kurikuler Basket memiliki peminat yang cukup tinggi dikalangan pelajar.

Dalam rangka peringatan HUT ke-42 SMP Negeri 8 Padang menggelar Pertandingan Bola Basket Spendel Cup 2019. Pertandingan basket ini selain memeriahkan HUT SMP Negeri 8 Padang sekaligus sebagai ajang menyatukan Komunikasi Para Pelajar di Kota Padang. Pecinta Ektra Kurikuler Basket selama ini terbilang cukup tinggi dikalangan pelajar, namun belum ada wadah atau ajang yang menampung minat mereka.

Hal ini segera direspon oleh SMP Negeri 8 Padang karena melalui pertandingan basket mampu membangun komunikasi dan kerjasama antar pelajar. Serta menjauhkan pelajar dari berbagai kenakalan remaja seperti tawuran dan pengaruh buruk narkoba. Selain menggelar pertandingan basket, peringatan HUT ke 42 SMP Negeri 8 Padang juga digelar risensi buku antar internal skeolah.

Dinas pendidikan Kota Padang mengapresiasi Spendel CUP 2019 karena pertandingan seperti ini sudah lama vakum. Kegiatan ini nantinya juga bisa mencari bibit atlet atau pemain basket di Kota Padang. Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunnya dan memperebutkan piala bergilir SMP Negeri 8 Padang. Karena ajang ini diyakini mampu menumbuh kembangkan jati diri pelajar menjadi disiplin, jujur dan kreatif.

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat