LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Senin, 10 Agustus 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang01 November 2019 - 06:21 WIB
Perhelatan Grand Final Talenta Minang 2019
Perhelatan Grand Final Talenta Minang 2019

Reporter : MONA A. NISAQ/ JONI BAKRI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Selama dua bulan lebih menghiasi layar kaca penonton setia TVRI Sumatera Barat, Talenta Minang 2019 berakhir dengan Grand Final yang dihelat Rabu kemarin. Dari kelima peserta yang maju di Grand Final ini, akhirnya Fakri Putra keluar sebagai juara Talenta Minang 2019.

Setelah berhasil menyisihkan peserta lainnya sejak audisi dan berkompetisi cukup lama hingga Grand Final kemarin, akhirnya Fakri Putra dengan Bakat Solo Drum keluar sebagai juara 1 dalam Program Talenta Minang 2019.

Fakhir berhasil menyingkirkan peserta terbaik tiap bulannya, dan peserta favorit yang diambil dari finalis dalam acara ini.Talenta minang merupakan program yang dapat mengembangkan kreativitas generasi muda yang tayang sejak Agustus lalu di TVRI Sumatera Barat setiap pukul 9.00 wib. Kepala TVRI Stasiun Sumatera Barat Alri Pamuntjak mengapresiasi para peserta, serta kru TVRI sehingga acara ini sukses digelar hingga Grand Final. Ia berharap acara Talenta Minang selanjutnya dapat digelar lebih baik lagi dan lebih memasyarakat.

Senada dengan harapan tersebut, Herly Marjoni, Kepala Seksi Program dan Pengembangan Usaha TVRI Sumatera Barat mengungkapkan dengan kerja sama yang kuat program ini dapat berjalan dengan baik. Selain itu untuk tahun depan diharapkan talenta minang akan hadir kembali dengan talent yang baru dan persiapan yang lebih matang. Talenta minang merupakan ruang bagi anak- anak muda Sumatera Barat untuk unjuk bakat dan kemampuan. Selain itu TVRI Sumatera Barat juga dapat dijadikan sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengeksplor bakatnya.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa