Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Perhelatan Grand Final Talenta Minang 2019

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 01 November 2019 JAM 06:21:33 WIB

Selama dua bulan lebih menghiasi layar kaca penonton setia TVRI Sumatera Barat, Talenta Minang 2019 berakhir dengan Grand Final yang dihelat Rabu kemarin. Dari kelima peserta yang maju di Grand Final ini, akhirnya Fakri Putra keluar sebagai juara Talenta Minang 2019.

Setelah berhasil menyisihkan peserta lainnya sejak audisi dan berkompetisi cukup lama hingga Grand Final kemarin, akhirnya Fakri Putra dengan Bakat Solo Drum keluar sebagai juara 1 dalam Program Talenta Minang 2019.

Fakhir berhasil menyingkirkan peserta terbaik tiap bulannya, dan peserta favorit yang diambil dari finalis dalam acara ini.Talenta minang merupakan program yang dapat mengembangkan kreativitas generasi muda yang tayang sejak Agustus lalu di TVRI Sumatera Barat setiap pukul 9.00 wib. Kepala TVRI Stasiun Sumatera Barat Alri Pamuntjak mengapresiasi para peserta, serta kru TVRI sehingga acara ini sukses digelar hingga Grand Final. Ia berharap acara Talenta Minang selanjutnya dapat digelar lebih baik lagi dan lebih memasyarakat.

Senada dengan harapan tersebut, Herly Marjoni, Kepala Seksi Program dan Pengembangan Usaha TVRI Sumatera Barat mengungkapkan dengan kerja sama yang kuat program ini dapat berjalan dengan baik. Selain itu untuk tahun depan diharapkan talenta minang akan hadir kembali dengan talent yang baru dan persiapan yang lebih matang. Talenta minang merupakan ruang bagi anak- anak muda Sumatera Barat untuk unjuk bakat dan kemampuan. Selain itu TVRI Sumatera Barat juga dapat dijadikan sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengeksplor bakatnya.

Wartawan : MONA A. NISAQ/ JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat