LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Kamis, 06 Agustus 2020

16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00PARLEMENTARIA
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Tanah Datar01 November 2019 - 06:30 WIB
POLRES Tanah Datar Turunkan Personil Amankan TDS 2019
POLRES Tanah Datar Turunkan Personil Amankan TDS 2019

Reporter : ERICK • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Jelang pelaksanaan Tour De Singkarak 2019, pihak kepolisian Resort Tanah Datar meminta instansi terkait untuk membersihkan material proyek yang menggunakan badan jalan.

Sebanyak 390 personil juga dipersiapkan untuk mengamankan kelancanaran event tahunan Sumatera Barat ini. Sebanyak 390 personil Polres Tanah Datar dikerahkan untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Event Tour De Singkarak 2019.

Tanah Datar akan dilewati pembalab TDS sebanyak 2 Etape diantaranya Etape 1, Grand Star di Pantai Gandoriah Pariaman dan Finish di Istano Basa Pagaruyung. Sementara,  pada Etape 6 pembalab akan melintas di ruas Jalan Lintas Sumatera Ombilin dan mengelilingi Danau Singkarak.

Saat ini, pihak kepolisian masih menemukan ruas jalan yang yang dapat menggagu kelancaran pelaksanaa TDS, diantaranya di ruas Jalan  Sudirman Lima Kaum  ditemukan tumpukan material proyek yang  menggunakan badan jalan, serta adanya jalan berlobang di beberapa titik. Untuk kelancaran jalannya Tour De Singkarak, pihak kepolisian juga berharap masyarakat dapat mendukung dan berperan aktif dalam menjaga KANTIBMAS. Kepada masyarakat juga dihimbau untuk tidak melaksanakan pesta pernikahan yang tendanya menggunakan badan jalan.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa