Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Sabtu, 18 Januari 2020

08 : 00SYIAR DAN SYAIR
09 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
 
 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang29 Oktober 2019 - 06:18 WIB
Pemuda Pilar Kemajuan Bangsa
Pemuda Pilar Kemajuan Bangsa

Reporter : SYAWAL/ JONI BAKRI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

LPP TVRI Sumatera Barat menggelar upacara bendera di halaman kantor TVRI Sumatera Barat. Upacara ini dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda yang ke-91.

Beginilah pelaksaan peringatan hari sumpah pemuda yang ke-91 di LPP TVRI Sumatera Barat. Upacara dilaksanakan di halaman kantor TVRI Sumatera Barat. Dan berlangsung dengan hikmat. Upacara ini di ikuti oleh seluruh karyawan dan staff, dan dipimpin langsung oleh kepala stasiun LPP TVRI Sumatera Barat Bapak Alri Pamuntjak.

Pada upacara peringatan hari sumpah pemuda ini kepala stasiun TVRI SUMBAR  membacakan pidato dari menteri pemuda dan olahraga Republik Indonesia. Peringatan hari sumpah pemuda yang ke-91 ini mengusung tema” Bersatu Kita Maju”, tema ini diambil untuk menegaskan kembali, komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda, yang di ikrarkan pada tahun 1928, dengan tujuan mewujudkan cita-cita bangsa.

Selain untuk para pemuda, momen ini juga untuk mengingatkan seluruh elemen bangsa untuk bersatu, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena ditangan pemuda lah Inodonesia bisa lebih maju. Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreatifitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia. Dalam pidato tersebut menteri pemuda dan olahraga juga berharap para pemuda memiliki semangat dalam menatap dan ikut membangun dunia, serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan Tanah Air Tercinta di Kancah Dunia.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa