Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pesta Narkoba Di Rumah Dinas

Kontributor DaerahSeputar Kota Padang 23 Oktober 2019 JAM 06:43:55 WIB

Tengah asik pesta Narkoba, tiga orang remaja dibekuk Tim Satres Narkoba Polresta Padang disebuah rumah Dinas milik seorang ASN. Dari tersangka, petugas berhasil mengamankan 3 paket kecil Narkotika jenis sabu serta bong atau alat hisap sabu yang disembunyikan didalam koper.

Ke tiga remaja ini hanya  pasrah setelah lokasi yang mereka gunakan untuk pesta Narkoba, digrebeg  Petugas Kepolisian berpakaian preman dari Satres Narkoba Polresta Padang. Ke tiga  tersangka yang masing-masing berinisial  BY, RN, dan RL ini tak dapat berkutik setelah tertangkap tangan tengah menggelar pesta Narkoba didalam rumah milik orangtua tersangka RL yang merupakan  anak pejabat di salah satu instansi pemerintahan di Kota Padang. Rumah ini  berada didalam halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan Provinsi SUMBAR, dikawasan Raden Saleh, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Setelah dilakukan introgasi, petugas berhasil mengamankan tiga paket kecil Narkotika jenis sabu yang disembunyikan tersangka didalam koper, serta bong atau alat hisap sabu. Penangkapan tersangka dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat setempat yang telah resah dengan ulah tersangka yang kerap melakukan pesta dan transaksi Narkoba dirumah tersebut, saat  orangtuanya tidak berada di dalam rumah.

Bersama barang bukti, ketiga orang tersangka digelandang petugas ke Mapolresta Padang guna menjalani proses hukum lebih lanjut. Atas perbuatannya, ketiga tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat 2 UU nomor 35 tahun 2009, tentang penyalahgunaan Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara atau seumur hidup.

 

 

 

 

 

Wartawan : REDO
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat