Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Silaturahmi Direktur Umum LPP TVRI

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 23 Oktober 2019 JAM 06:22:19 WIB

Direktur Umum LPP Tvri, Tumpak Pasaribu melakukan silaturahmi dengan karyawan TVRI Sumatera Barat. Dalam kunjungannya tersebut, membahas mengenai beberapa hal, diantaranya  peningkatan sumber daya manusia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, silaturahmi sudah menjadi agenda rutin dari direksi LPP TVRI. Kali ini Direktur Umum LPP TVRI melakukan silaturahmi kepada karyawan dan karyawati LPP TVRI Sumatera Barat. Silaturahmi tersebut dalam rangka memberikan informasi berkaitan dengan peningkatan sumber daya manusia.

Dalam diskusi ini, membahas mengenai perkembangan yang telah dilakukan oleh TVRI. Terlihat juga antusias yang sangat tinggi dari karyawan dan karyawati dalam duskusi yang diadakan di kantor Tvri Sumatera Barat tersebut. Karena ini adalah momen penting untuk saling bertukar pendapat antara karyawan dengan direksi LPP TVRI.

Direktur Umum LPP TVRI Tumpak Pasaribu mengungkapkan sejauh ini TVRI Sumatera Barat termasuk baik dan tepat waktu dalam menyampaikan laporan yang berkaitan dengan kinerja karyawan, dan tidak adanya laporan mengenai pelanggaran yang dilakukan oleh karyawan. Selain itu, Direktur Umum TVRI juga memberikan penghargaan sekaligus ucapan terimakasih kepada Kepala LPP TVRI Sumatera Barat Alri Pamunjak atas kerja kerasnya selama menjalani tugas di TVRI.

Wartawan : MONA/ ATVRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat