Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 12 November 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00PAGI KITA
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
 
 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang21 Oktober 2019 - 06:55 WIB
TVRI Siapkan Penyiar Handal
TVRI Siapkan Penyiar Handal

Reporter : ATFRIANDI-JONI BAKRI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Guna memotivasi serta menjadikan penyiar yang baik dan handal,reporter senior TVRI,Yuyun purnomo memberikan pembekalan penyiar dengan wawasan dan pengalaman. Dalam pembekalan ini Yuyun purnomo menghimbau penyiar untuk memiliki wawasan dan ilmu pengetahuan yang luas.

Sebagai upaya membentuk penyiar handal dan profesional TVRI memberikan pembekalan kepada penyiar TVRI Sumatera Barat.Arahan dan pembekalan terhadap penyiar TVRI ini diberikan oleh Yuyun purnomo.Yuyun purnomo merupakan mantan Editor Film,News Caster,produser dan reporter senior TVRI Nasional yang dulunya pernah bertugas di istana kepresidenan.

Dihadapan penyiar TVRI Sumatera Barat Yuyun purnomo yang didampingi oleh kepala TVRI Sumatera Barat Alri pamuntjak menyatakan pentingnya wawasan dan pengalaman seorang penyiar untuk tampil dilayar televisi. Dalam kesempatan ini Yuyun menyampaikan berbagai materi terkait menjadi penyiar,News Caster yang baik,tidak hanya membaca namun juga harus bisa menjadi pewawancara dan reporter profesional yang menguasai semua bidang sehingga apa yang disampaikan dapat dipahami.

Salah seorang penyiar TVRI Sumatera Barat Irwan santoso menyatakan dengan adanya pembekalan kepada penyiar ini sangat membantu dan bermanfaat bagi penyiar. Karena arahan yang diberikan Yuyun purnomo berguna bagi seorang penyiar terutama bagi penyiar pemula televisi. Sementara itu Yuyun purnomo berharap dengan banyaknya berita hoax yang berkembang,sebagai seorang penyiar harus bisa menyaring dan memastikan kebenaran sebuah berita dengan mengkonfirmasikan terlebih dahulu berita tersebut sebelum ditayangkan. Kepada seluruh penyiar juga dihimbau untuk terus belajar dan rajin membaca agar wawasan dan ilmu pengetahuan seorang penyiar semakin bertambah.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa