Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pasokan Gas Elpiji Di Pangkalan Ditambah

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 18 Oktober 2019 JAM 06:22:10 WIB

Sempat tidak stabil beberapa waktu lalu, kini harga Gas LPG 3 kilogram di Kota Padang mulai normal. Hal ini dikarenakan adanya penambahan kuota dari pertamina kepada agen dan  pangkalan gas. Semenjak beberapa hari belakangan masyarakat di sejumlah daerah di Sumatera Barat mengeluhkan sulitnya mendapatkan Gas ELPIJI 3 kilogram. Salain sulit harga Gas Elpiji ini juga mengalami lonjakan dari harga eceran tertinggi atau het.

Mengantisipasi keluhan masyarakat pihak pertamina melakukan penambahan pasokan gas bersubsidi ini untuk tingkat agen. Hal ini diakui  Dodi salah seorang pemilik pangkalan Gas Elpiji 3 Kilogran di kawasan Parak Jambu Padang.

Dodi salah seorang  pemilik pangkalan Gas Elpiji ini mengaku penambahan pasokan telah berdampak stabilnya harga gas di pasaran. Saat ini harga  gas di tingkat pangkalan dijual 18 ribu hingga 20 ribu rupiah pertabung. Pemilik pangkalan Gas Elpiji ini mengaku penambahan pasokan gas dari pertamina ini sebanyak  8o tabung gas. Penambahan pasokan ini disalurkan pihak pertamina semenjak seminggu belakangan ditengah banyaknya keluhan masyarakat untuk mendapatkan Gas Elpiji 3 kilogram.

 

Wartawan : RISNALDI/ ATFRIANDI
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat