LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Kamis, 02 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SIAGA BENCANA
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang15 Oktober 2019 - 06:37 WIB
Tingginya Minat Warga Untuk Umroh
Tingginya Minat Warga Untuk Umroh

Reporter : REDO JAYUSMAN • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Minat warga di Sumatera Barat untuk melaksanakan Ibadah Umroh tergolong cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang mendaftar di berbagai agen travel perjalanan Ibadah Umroh.

Sebanyak 53 jemaah dari berbagai Kota Kabupaten di Sumatera Barat berangkat ke Tanah Suci untuk laksanakan Ibadah Umroh selama 10 hari ke depan. Ke 53 jemaah Umroh tersebut terdiri dari 6 pria dan selebihnya jemaah wanita. Keberangkatan jemaah sebanyak 53 orang tersebut merupakan keberangkatan perdana di SUMBAR oleh Travel Amerra Mekkah, yang baru saja mengembangkan usaha travel umrohnya di wilayah Sumatera Barat.

Pihak pengelola, Salman Ponimin Elsi menargetkan tahun 2020 nanti bisa memberangkatkan 4 ribu jemaah umroh asal SUMBAR bisa di berangkatkan menjalani Ibadah Umroh ke Tanah Suci. Salman Ponimin Elsi berharap travel umroh miliknya bisa bersaing dengan cabang lainnya seperti daerah Aceh, Pekan Baru dan Batam.

Meski baru mengembangkan usaha travel umroh di wilayah Sumatera Barat, amerra mekkah merupakan salah satu travel umroh terbaik di Indonesia yang telah memberangkatkan puluhan ribu jemaah haji yang ada di Indonesia. Di tahun 2020 ditargetkan sebanyak 20 ribu Jemaah Umroh dari berbagai wilayah Indonesia di berangkatkan ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Umroh.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa