LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Senin, 28 September 2020

08 : 05PAGI KITA
09 : 00ANAK INDONESIA
09 : 30SALINGKA TANI
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00CARITO LAPAU
12 : 00HIBURAN
12 : 30PESONA INDONESIA
13 : 00INSPIRASI INDONESIA
13 : 30KULINER
14 : 00CARITO LAPAU
15 : 00PADULI BASAMO
15 : 30HIBURAN
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
18 : 00NADA ISLAMI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang09 Juni 2016 - 06:00 WIB
BBM Teluk Kabung stop beroperasi karena sasaran premanisme
BBM Teluk Kabung stop beroperasi karena sasaran premanisme

Reporter : Sherly Zulkarnaen / Nurul Qalbi • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Pasca Insiden Pengepungan Depo Pertamina Bungus Teluk Kabung oleh ratusan warga kemaren, siang ini 320 Personil Kepolisian bersiaga mengamankan Depo Pertamina Bungus Kabung Padang.

Ratusan Aparat Kepolisian bersenjata lengkap berjaga di sekitar kawasan Depo Pertamina Bungus mengantisipasi adanya demo susulan yang dilakukan warga. Sementara  itu, aktivitas Depo Petamina Bungus Teluk Kabung Padang terhitung siang ini sudah mulai kembali beroperasi secara normal. Diakui memang terjadi sedikit keterlambatan distribusi BBM untuk beberapa daerah namun hal itu dipastikan tidak akan menganggu penyaluran BBM di masyarakat.

PT Pertamina sendiri memastikan akan melajutkan ke proses hukum insiden pengepungan Depo Pertamina dan pengroyokan terhadap seorang Head Operatian BBM Pertamina Teluk Kabung Padang. Hingga siang ini, suasana di Depo Pertamina  Bungus Padang masih berjalan kondusif dan semua pihak diminta untuk tidak terpancing dengan informasi yang tidak bertanggungjawab. Pihak Kepolisian akan terus mengusut kasus ini dan akan segera menyelesaikan agar tidak kembali terulang insiden yang sama.

Insiden pengeroyokan Head Operation BBM Petamina Teluk Kabung dan pengepungan Depo pertamina ini terjadi karena oknum tersebut menuntut pihak Petamina untuk memperbolehkan mereka memuat minyak ke dalam Depo. Tuntutan ini diiringi dengan aksi Pengepungan Depo dan sempat membuat aktivitas Depo terganggu, sehingga penyaluran minyak ke beberapa SPBU sempat terganggu karena tangki tidak bisa beroperasi. Setelah di konfirmasi untuk saat ini SPBU sudah kembali beroperasi dengan baik karena jelang tengah hari tadi tangki pemuat sudah dapat beroperasi kembali.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa