Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

BRI dan TVRI Sumbar Jalin Kerjasama

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 10 Oktober 2019 JAM 06:08:13 WIB

Pimpinan Bank Rakyat Indonesia –BRI- kantor cabang Padang bersama tim berkunjung ke stasiun TVRI Sumatera Barat. Kunjungan ini sebagai tindak lanjut dari silaturrahmi beberapa waktu lalu antara BRI dan TVRI Sumbar.

Kemarin sore pihak pimpinan cabang BRI kantor cabang Padang dan  tim berkunjung ke TVRI Sumatera Barat. Kedatangan pihak BRI tersebut disambut ramah oleh kepala stasiun TVRI Sumbar Alri Pamuntjak. Kunjungan kali ini menindak lanjuti silaturrahmi beberapa waktu lalu yang sudah dijalin oleh BRI dan TVRI Sumbar. Silaturrahmi ini juga bertujuan untuk menjajaki kerjasama yang mungkin bisa dijalin oleh BRI dan TVRI Sumbar. Sebagai instansi yang merupakan perpanjangan tangan dari pusat dan  berada di daerah yang sama yaitu Sumatera Barat Bri dan TVRI SUMBAR berniat melakukan sinergi bersama kedepannya.

Kerjasama yang akan dijalin antara BRI dan TVRI SUMBAR antara lain saat ini BRI tengah gencar mengembangkan digital Banking. Selain itu BRI saat ini tengah mensukseskan program yang dikembangkan oleh Bank Indonesia yaitu gerakan Nasional non tunai –GNNT- atau E-money. Program GNNT ini telah direncanakan sejak tahun 2014 oleh Bank Indonesia dan saat ini BRI merangkul TVRI Sumbar untuk ikut serta mensukseskan program tersebut.

Sebagai instansi yang berada di daerah tentu harapannya tidak lepas dari fungsi dan manfaat dalam keberadaan di daerah. Harapannya bisa memajukan masyarakat di Kota Padang pada khususnya dan Sumbar pada umumnya dari sisi perbankan dan TVRI Sumbar ikut bersinergi membantu mengembangkan perekonomian masyarakat di Sumatera Barat. Harapan kedepannya agar BRI dan TVRI dapat bersama-sama membantu memajukan Sumatera Barat dalam berbagai hal, contohnya arah kebutuhan masa depan yang akan cenderung mengarah ke Era Digital yang salah satunya digital Banking tersebut.

Wartawan : SAWAL / JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat