Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Sabtu, 22 Februari 2020

08 : 05ANAK INDONESIA
08 : 30JEJAK ISLAM
09 : 00SYIAR DAN SYAIR
16 : 01SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00BRIZIK
17 : 30SUMBAR MEMBAGUN
 
 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Bukittinggi09 Oktober 2019 - 06:06 WIB
Satres Narkoba menangkap Pengedar Narkoba
 Satres Narkoba menangkap  Pengedar Narkoba

Reporter : KANADI WARMAN • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Satres Narkoba Polres Bukittinggi kembali meringkus warga Padang Lua Agam, yang terbukti menjadi Pengedar Narkoba. Dari tangan tersangka diamankan, 4 paket Sabu dan Ganja. Telusuri laporan warga, Satres Narkoba Polres Bukittinggi mengamankan seorang pengedar Narkotika jenis Sabu dan Ganja di Pakan Kurai Guguak Panjang.

Saat dilakukan penangkapan, Polisi menemukan 3 paket Sabu yang terbungkus plastik bening dalam saku celana, sementara 1 paket sabu lainnya di buang tersangka. Satres Narkoba Polres Bukittinggi, juga menemukan 2 Batang Rokok yang berisikan Ganja di dalam saku baju tersangka. Tersangka berinisial (FF) 39 tahun  merupakan warga Padang Lua, Kabupaten Agam mengakui barang haram tersebut miliknya.

Tim Satres Narkoba Polres Bukittinggi, langsung mengembangkan kasus, kerumah tersangka di Kecamatan Banu Hampu, Agam. Dilokasi  Polisi kembali menemukan 1 botol alat isap dan 18 plastik bening yang akan digunakan membungkus narkotika. Petugas juga mengamankan barang bukti lainya berupa Handphone 1 unit Mobil Merek Daihatsu warna hitam, yang digunakan tersangka menjalankan aksinya.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa