Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Senin, 21 Oktober 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00TALENTA MINANG 2019
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00CARITO LAPAU
 
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang09 Oktober 2019 - 06:57 WIB
In House Training Produksi Acara Televisi
In House Training  Produksi Acara Televisi

Reporter : NOLA/ JONI BAKRI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

TVRI Sumatera Barat menggelar In House Training terkait Produksi Acara Televisi dengan Tema Menjadi Pengarah Acara yang Ilmiah dan Amaliah. In House Training ini diharapkan bisa menambah Pengetahuan Kru Produksi dalam Memproduksi Acara Televisi yang baik.

Televisi sebagai Media Elektronik merupakan Media yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dalam memperoleh informasi. Selain karena informasi yang ditampilkan berupa Audio Visual, Televisi juga bisa menayangkan informasi secara luas. Untuk itu dibutuhkan adanya sebuah Program Televisi yang menarik, Informatif dan Edukatif untuk masyarakat.

Agar sebuah Program Televisi dapat mencapai Sasaran Penonton yang diinginkan, maka Kru Produksi harus memahami tentang Pola Produksi Televisi. TVRI Sumatera Barat sebagai salah satu Media Publikpun terus berbenah dalam meningkatkan Kualitas Produksi Siaran. Salah satunya dengan menggelar In House Training di Kalangan Karyawan dan Kru TVRI. In House Training ini langsung diarahkan oleh Kepsta TVRI Sumbar, yang mengajak para Pelaku Dunia Industri TVRI untuk berani menjadi Pengarah Acara yang Ilmiah dan Amaliah.

Ada beberapa pembelajaran yang diberikan dalam kegiatan ini diantaranya bagaimana mengetahui karakteristik dan tahapan dalam Produksi Televisi, The Grammar Of Film Language, Penyusunan Format Acara dan Teknik menjadi seorang pengarah acara yang baik. Diharapkan melalui kegiatan ini, Produksi Siaran TVRI Sumbar bisa lebih menarik dan siap menjadi Leading untuk Industri Televisi di tingkat  Nasional maupun Internasional.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa