Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Senin, 21 Oktober 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00TALENTA MINANG 2019
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00CARITO LAPAU
 
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang08 Oktober 2019 - 06:40 WIB
Piala Kapolda Sumbar
Piala Kapolda Sumbar

Reporter : TUA SAMAN S • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Sejumlah tim papan atas tanah air akan uji kemampuan di turnamen anak nagari yang berlangsung selama empat hari di lapangan persatuan sepak bola Tabing atau PSTS Tabing Kota Padang.

Dari empat tim yang akan berlaga, satu diantaranya merupakan tim Liga Satu Indonesia Musim 2019-2020. Empat tim sepak bola tanah air, yakni Semen Padang FC, PSP Padang, Pra Pon Papua Sumatera Barat dan tim Pra Pon Dki Jakarta akan meramaikan turnamen anak nagari, yang akan berlangsung di lapangan PSTS Tabing Kota Padang.

Laga yang berlangsung selama empat hari, yakni 8 hingga 11 Oktober 2019 tersebut akan memprebutkan Piala Kapolda Sumatera Barat dan Piala Bank Nagari Sumatera Barat. Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Fakhrizal menjelaskan, turnamen anak nagari ini merupakan ivent pembinaan pemain sepak bola muda Sumatera Barat agar bisa tampil di kancah nasional dan internasional.

Irjen Pol Fakhrizal berharap ajang ini menjadi laga uji coba bagi Semen Padang dan Pra Pon Sumatera Barat sebelum berlaga di Papua tahun 2020 mendatang. Turnamen anak nagari yang berlangsung di lapangan PSTS Tabing tersebut merupakan hasil kerja sama Polda Sumatera Barat dengan Bank Nagari Sumbar dalam ajang pembinaan olahraga, khusus di cabang olaharaga bola.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa