Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Senin, 21 Oktober 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00TALENTA MINANG 2019
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00CARITO LAPAU
 
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Pariaman08 Oktober 2019 - 06:29 WIB
Jawa Tengah Juara Umum Kejurnas Sepatu Roda
Jawa Tengah Juara Umum Kejurnas Sepatu Roda

Reporter : ABDUL/ SYARIL • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Atlit Jawa Tengah, keluar sebagai juara umum pada kategori speed atau cepat pada Kejuaraan Nasional sepatu roda di Pantai Cermin, Pariaman, dengan 12 mendali emas. Atlit sepatu roda Jawa Tengah unggul dari atlit Medan dan Kerawang Jawa Barat.

Kejurnas sepatu roda yang dihelat pemerintah Kota Pariaman selama tiga hari didaerah itu dimenangkan oleh atlet Jawa Tengah dengan meraih 12 mendali emas dan enam mendali perak. Sementara atlit Medan berada di posisi kedua dengan jumlah medali enam emas, 10 perak dan lima perunggu, selanjutnya disusul atlit Kerawang, Jawa Barat dengan lima emas dan tiga perunggu.

Sedangkan Kota Pariaman keluar sebagai juara umum kategori standar dengan perolehan 18 mendali, 13 emas, tiga perak dan dua perunggu. Lalu di posisi kedua direbut oleh atlit Pekanbaru dengan empat medali emas, satu perak dan dua perunggu. Sedangkan posisi ke ketiga diraih atlit Bukittinggi dengan perolehan medali, tiga emas dan dua perak. Masih di kelas standar, tim sepatu roda deli serdang Sumatera Utara menempati peringkat empat dengan perolehan empat medali, 2 medali emas 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Lima besar perolehan medali kelas standar ditutup tim insep Pekanbaru dengan perolehan sembilan medali, terdiri dari 1 medali emas, 4 medali perak dan 4 medali perunggu. Ketua Perserosi Kota Pariaman, Azral Malvinas mengatakan prestasi yang didapat merupakan kerja keras seluruh tim, ia mengapresiasi dukungan yang diberikan untuk tim tuan rumah itu. Juara umum pada kelas standar merupakan target awal yang ditetapkan Perserosi. Kedepan, atlit sepatu roda Pariaman ditargetkan mampu masuk jajaran juara kelas speed, kelas bergengsi cabang sepatu roda. Kejuaraan Nasional sepatu roda di Kota Pariaman, diikuti 392 atlit sepatu roda dan sekitar 800 ofisial yang datang dari sejumlah provinsi di Indonesia ini. Kedepan kejuaraan sepatu roda akan digelar dua kali dalam satu tahun, yaitu kejuaaraan Nasional atau Kejurnas dan Kejuraan internasional sepatu roda

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa