Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Supardi Pimpin DPRD Sumbar

TVRI Sumatera BaratPolitik 06 Oktober 2019 JAM 06:51:29 WIB

DPRD Sumbar  melakukan Sumpah Dan Janji Pimpinan Masa Jabatan 2019 2024 di Ruang Sidang Utama. Pengambilan Sumpah Dan Janji ini dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.

Kader Partai Gerindra Supardi ditetapkan sebagai Ketua DPRD Sumatera Barat Definitif dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Dan Janji Pimpinan Dprd Sumbar Periode 2019-2024. Pengambilan Sumpah Dan Janji ini juga di Ikuti  Tiga Wakil DPRD Sumatera Barat  yakni Irsyad Safar Dari Pks, Suwirpen Suib Dari Partai Demokrat Dan Indra Dt Rajo Lelo.

Ketua DPRD Sumatera Barat Supardi usai Pengambilan Sumpah Dan Jani  mengatakan setelah ditetapkan Pimpinan Definitif ada sejumlah tugas yang telah menanti. Tugas Pertama yang akan dilakukan Pelaksanaan Bimbingan Teknis ke Kemendagri untuk memperkuat Wawasan Anggota Dewan.

Setelah BIMTEK tugas selanjutnya DPRD Sumbar adalah  Menyelesaikan Rancangan APBD 2020 yang saat Ini tengah Disiapkan Pemereintah Propinsi  Sumatera Barat. Rancangan APBD 2020 ditarget bulan depan selesai. Untuk Peraturan Daerah DPRD Sumbar periode 2019 2024  menargetkan akan menyelesaikan  5 PERDA hingga akhir tahun nanti. Karena 5 RANPERDA tersebut akan jadi Prioritas pada tahun ini.

Wartawan : MAHYAR/ NURUL QALBI
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat