Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Peringatan HUT TNI Ke -74

Kontributor DaerahSeputar Kota Padang 05 Oktober 2019 JAM 06:22:26 WIB

Upacara Peringatan HUT TNI ke -74 di Kota Padang digelar di Ruang Terbuka Hijau Imam Bonjol Padang. Melalui Peringataan Hari Ulang Tahun Ini, Prajurit TNI diharapkan  Saling Bahu Membahu dan Bersinergi dengan berbagai Komponen Bangsa lainnya.

Parade Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 74 tahun ini Dipimpin langsung oleh Danrem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo di Lapangan Imam Bonjol Kota Padang. Turut hadir seluruh Elemen Pemerintahan Provinsi, Forkopimda, serta Aparat Keamanan Lintas Sector.

Dalam Amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang dibacakan langsung oleh Danrem 032 berpesan kepada para Prajurit dan PNS tni dimanapun berada dan bertugas untuk Memperkokoh Iman dan Takwa kepada Tuhan yang Maha Esa, tetap meningkatkan Solidaritas TNI dan memegang Teguh  Nilai- nilai Keprajuritan.

Serta meningkatkan Kewaspadaan dan Profesionalitas dalam menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang semakin kompleks saat ini. Dan mampu menjalankan tugas secara Ikhlas untuk Kepentingan Bangsa dan NKRI. Selesai Parade Upacara, juga digelar Tari Indang oleh seluruh Tamu Undangan yang hadir. Berbagai Demonstrasi Keterampilan Prajurit juga ditampilkan untuk memeriahkan HUT kali ini diantaranya Kolone Senapan, serta Bela Diri Militer oleh masing-masing Angkatan Darat,  Angkatan Laut dan Angkatan Udara.  Tidak hanya itu, Parade Upacara Peringatan HUT yang mengangkat Tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat ini diakhiri dengan Penampilan Defile (atau perarakan barisan) juga turut memeriahkan peringatan HUT TNI ke 74 tahun di sepanjang Kawasan Bagindo Aziz Chan

 

 

 

 

Wartawan : DELIMA/ JONI BAKRI
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat