Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Agam

Angin Puting Beliung Rusak Atap Pasar

Kontributor DaerahBencana Alam 05 Oktober 2019 JAM 06:15:41 WIB

Diterjang Angin Puting Beliung, Atap Los Pasar Padang Lua, Kabupaten Agam Rusak Berat.Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 2 unit mobil pedagang rusak tertimpa reruntuhan atap los. Puluhan Pedagang Pasar Padang Lua Kabupaten Agam, terpaksa tidak  berdagang, Pasca atap Los Pasar tersebut di Terjang Angin Puting Beliung.

Peristiwa ini terjadi sekitar  pukul 13:45 WIB, angin terlihat berputar di kawasan Pasar Padang Lua, tak lama berselang waktu, angin  menghancurkan bagian atap los Pasar Padang Lua. Beruntung, pedagang cepat lari menyelamatkan diri, dari kejaran Angin- angin Puting Beliung. Hingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Selain mengahancurkan bagian atap los , Pasar Padang Lua, 2 unit mobil pedagang yang sedang parkir, juga ikut tertimpa reruntuhan meterial atap los yang ambruk tersebut. Wali Nagari Padang Lua, Edison mengatakan, musibah Angin Puting Beliung yang menghancurkan atas Pasar Padang Luar, sudah dilaporkan kepada PEMKAB Agam. Pasca diterjang Angin Puting Beliung, pedagang dan warga di bantu unsur Kepolosian, TNI serta BPBD Agam, PMI  ikut membersih meterial atap los yang ambruk tersebut.

 

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat