Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Minggu, 16 Desember 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02DUNIA ANAK
14 : 30LENSA OLAHRAGA
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00BUDAYA ALAM MINANGKABAU
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
15-Dec-18 02:27:28 WIB
Kedalaman 134 Km
74 Km Southwest Gorontalo-gorontalo
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang27 Mei 2016 - 06:00 WIB
Pedagang ditemukan tewas di Blok Pasar Raya Padang
Pedagang ditemukan tewas di Blok Pasar Raya Padang

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Seorang pedagang soto yang berjualan di belakang Pasar Inpres II Pasar Raya Padang, di temukan tewas di Letter U Pasar Raya Padang, diduga pedagang malang itu menderita sakit gula. Untuk mengetahui penyebab kejadian, Pihak Kepolisian langsung melakukan Indetifikasi lokasi kejadian. 

Pedagang Pasar Raya Padang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dikawasan Blok U Pasar Raya Padang, setelah dilakukan Identifikasi yang berjenis kelamin pria ini, merupakan pedagang soto dengan identitas Edwar dengan usia 55 tahun. Menurut keterangan sejumlah pedagang Pasar Raya Padang, pedagang soto tersebut memiliki riwayat Penyakit Gula, pedagang malang ini tewas diduga karena penyakit kambuh saat berjualan.

Untuk mengetahui penyebab pasti kejadian, Jajaran Kepolisian Sector Padang Barat langsung melakukan identifikasi jenazah korban dan tidak ditemukan bekas kekerasan ditubuh korban. Kapolres Padang Barat AKP. Syahrul Chan menjelaskan korban meninggal dunia diduga akibat Penyakit Gula yang dialaminya karena Petugas tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Untuk kepentingan pemeriksaan Kepolisian korban langsung dilarikan kerimah sakit untuk dilakukan Otopsi.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat