Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pedagang ditemukan tewas di Blok Pasar Raya Padang

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 27 Mei 2016 JAM 06:00:00 WIB

Seorang pedagang soto yang berjualan di belakang Pasar Inpres II Pasar Raya Padang, di temukan tewas di Letter U Pasar Raya Padang, diduga pedagang malang itu menderita sakit gula. Untuk mengetahui penyebab kejadian, Pihak Kepolisian langsung melakukan Indetifikasi lokasi kejadian. 

Pedagang Pasar Raya Padang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dikawasan Blok U Pasar Raya Padang, setelah dilakukan Identifikasi yang berjenis kelamin pria ini, merupakan pedagang soto dengan identitas Edwar dengan usia 55 tahun. Menurut keterangan sejumlah pedagang Pasar Raya Padang, pedagang soto tersebut memiliki riwayat Penyakit Gula, pedagang malang ini tewas diduga karena penyakit kambuh saat berjualan.

Untuk mengetahui penyebab pasti kejadian, Jajaran Kepolisian Sector Padang Barat langsung melakukan identifikasi jenazah korban dan tidak ditemukan bekas kekerasan ditubuh korban. Kapolres Padang Barat AKP. Syahrul Chan menjelaskan korban meninggal dunia diduga akibat Penyakit Gula yang dialaminya karena Petugas tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Untuk kepentingan pemeriksaan Kepolisian korban langsung dilarikan kerimah sakit untuk dilakukan Otopsi.

Wartawan : Tua Saman Siregar
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat