Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman

Pencarian Warga Hilang Di Rimbo Aro

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 20 September 2019 JAM 06:39:40 WIB

Novi 30 tahun, warga Kapalo Banda, Jorong Kampuang Nan Anam, Nagari Aia Manggih Utara, Kecamatan Lubuk Sikaping, diduga hilang di kawasan Rimbo Aro Kenagarian Tanjung Beringin, saat mencari burung 2 hari lalu. Selama pencarian korban hilang, team gabungan BASARNAS dan BPBD Kabupaten Pasaman, menurunkan 10 orang personil.

Kejadian hilangnya Novi berawal dari, selasa pagi pukul 06.00 WIB, korban berangkat dari rumahnya bersama Anton, untuk mencari dan menangkap burung di kawasan Rimbo Aro Kenagarian Tanjung Beringin.

Sesampainya di kawasan Rimbo Aro korban dan Anton, berpisah, dan sepakat bertemu kembali di tempat yang sama pada pukul 17.00 WIB. Anton teman korban mengatakan, setelah berpisah Novi melanjutkan perjalanan ke atas Bukit Rimbo Aro, lokasi yang di tuju korban lebih jauh ke atas Puncak Bukit Rimbo Aro, Anton memperkirakan lokasi tempat mereka menangkap burung lebih kurang 3 jam perjalanan.

Namun hingga waktu yang dijanjikan Novi tidak kunjung datang sehingga Anton berupaya melakukan pencarian dan melaporkan kepada warga.Team gabungan BASARNAS dan BPBD Kabupaten Pasaman menurunkan 10 orang personil, diantara nya 5 orang dari BASARNAS dan 5 orang dari BPBD Kabupaten Pasaman.

Team gabungan telah menyusuri lokasi yang diprediksi hilangnya korban dengan Radius lebih kurang 20 Kilometer. Untuk pencarian hari berikutnya team akan memperluas Radius pencarian, serta mendirikan posko pencari untuk mempermudah akses dan informasi dalam pencarian korban.

Wartawan : ARI YOHANAS
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat