Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Senin, 21 Oktober 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00TALENTA MINANG 2019
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00CARITO LAPAU
 
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pasaman20 September 2019 - 06:39 WIB
Pencarian Warga Hilang Di Rimbo Aro
Pencarian Warga Hilang Di Rimbo Aro

Reporter : ARI YOHANAS • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Novi 30 tahun, warga Kapalo Banda, Jorong Kampuang Nan Anam, Nagari Aia Manggih Utara, Kecamatan Lubuk Sikaping, diduga hilang di kawasan Rimbo Aro Kenagarian Tanjung Beringin, saat mencari burung 2 hari lalu. Selama pencarian korban hilang, team gabungan BASARNAS dan BPBD Kabupaten Pasaman, menurunkan 10 orang personil.

Kejadian hilangnya Novi berawal dari, selasa pagi pukul 06.00 WIB, korban berangkat dari rumahnya bersama Anton, untuk mencari dan menangkap burung di kawasan Rimbo Aro Kenagarian Tanjung Beringin.

Sesampainya di kawasan Rimbo Aro korban dan Anton, berpisah, dan sepakat bertemu kembali di tempat yang sama pada pukul 17.00 WIB. Anton teman korban mengatakan, setelah berpisah Novi melanjutkan perjalanan ke atas Bukit Rimbo Aro, lokasi yang di tuju korban lebih jauh ke atas Puncak Bukit Rimbo Aro, Anton memperkirakan lokasi tempat mereka menangkap burung lebih kurang 3 jam perjalanan.

Namun hingga waktu yang dijanjikan Novi tidak kunjung datang sehingga Anton berupaya melakukan pencarian dan melaporkan kepada warga.Team gabungan BASARNAS dan BPBD Kabupaten Pasaman menurunkan 10 orang personil, diantara nya 5 orang dari BASARNAS dan 5 orang dari BPBD Kabupaten Pasaman.

Team gabungan telah menyusuri lokasi yang diprediksi hilangnya korban dengan Radius lebih kurang 20 Kilometer. Untuk pencarian hari berikutnya team akan memperluas Radius pencarian, serta mendirikan posko pencari untuk mempermudah akses dan informasi dalam pencarian korban.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa