Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Senin, 21 Oktober 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00TALENTA MINANG 2019
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00CARITO LAPAU
 
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Padang Pariaman20 September 2019 - 06:16 WIB
Penangkapan Dua Pengedar Narkoba
Penangkapan Dua Pengedar Narkoba

Reporter : ABDUL/ SYARIL • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman kembali menangkap 2 pelaku, diduga Pengedar Narkotika Jenis Sabu, dikawasan Korong Kampuang Bendang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak. Dari tangan kedua tersangka diamankan barang bukti berupa, 1 Ji Sabu-sabu, Alat Hisab, Telpon Genggam serta Uang Tunai yang diduga hasil penjualan barang haram tersebut.

Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman kembali, meringkus 2 orang diduga sebagai Pemakai dan juga Pengedar Narkotika jenis Sabu-sabu, dikawasan Nan Sabaris. 2 orang pelaku ini masing - masingnya berinisial Ca dan Ri. Penangkapan 2 orang Pelaku ini atas Laporan dari warga yang sering melihat adanya Transaksi Narkoba di Rumah salah seorang pelaku. Menanggapi laporan itu kemudian pihaknya melakukan pengintaian hingga akhirnya berhasil meringkus kedua pelaku. Kemudian pihaknya melakukan penggeledahan terhadap kedua pelaku, dalam penggeledahan pihaknya menemukan Barang Bukti 1 Paket menengah Sabu yang dibungkus dengan Plastik Klip Warna Bening dan 1 Paket Kecil Sabu Seberat 1 Ji.

Iptu Edi Harto, Kasat Narkoba Polres Padang Pariaman menyebutkan, bahwa Kedua Pelaku udah lama menjadi target operasi, namun baru bisa ditangkap bersamaan dengan barang bukti narkoba. Pihak Kepolisian kini masih melakukan Pengembangan dari Pengungkapan Kasus Narkoba itu, untuk mengetahui tersangka lain yang diduga terlibat dalam penyalagunaan barang haram tersebut. Keduanya terancam hukuman diatas 5 tahun penjara, karena melanggar Undang-undang Narkotika No 35 tahun 2009.

Sepanjang Januari hingga September 2019 ini, Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman sudah berhasil mengungkap 26 Kasus Penyalagunaan Narkotika dengan 30 orang tersangka, jumlah tersebut meningkat dari tahun sebelumnya. Dari 26 kasus, 15 kasus diantaranya sudah p21 atau sudah dilimpahkan  Kepihak Kejaksaan.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa