Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Selasa, 21 Agustus 2018

Rangkaian acara pada hari Selasa, 21 Agustus 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,1SR
20-Aug-18 17:51:04 WIB
Kedalaman 17 Km
14 Km Southwest Niasbarat-sumut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pasaman Barat27 Mei 2016 - 06:00 WIB
Satnarkoba Pasaman Barat tangkap pengedar ganja
Satnarkoba Pasaman Barat tangkap pengedar ganja

Reporter : Andika Adi Saputra • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman Barat kembali menangkap satu orang pengedar narkoba jenis ganja di Jorong Simpang Nagari Parit Kecamatan Koto Balingka. Dari tangan tersangka Petugas berhasil menyita empat belas paket ganja kering siap edar.

Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Pasaman Barat terus menggelar Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba di Pasaman Barat. Kemarin Petugas kembali berhasil menangkap seorang pemuda yang diduga sebagai pengedar ganja. Saat ditangkap di Nagari Parit Kecamatan Koto Balingka dari tangan tersangka yang berinisial Y, Petugas mengamankan empat belas paket kecil ganja kering siap edar. 

Barang bukti tersebut merupakan sisa ganja yang belum terjual oleh tersangka. Uniknya empat belas paket ganja tersebut berukuran sangat kecil dan rencananya akan dijual seharga Lima Ribu Rupiah per paketnya. Diduga ganja tersebut akan dijual kepada Masyarakat Ekonomi Menengah ke Bawah atau pelajar. Dari pengakuan tersangka barang haram tersebut didapatkanya dari salah seorang rekanya, dan rencananya akan diedar di sekitar tempat tinggalnya.

Kapolres Pasaman Barat AKBP. Djoko Ananto mengatakan penangkapan ini merupakan penangkapan kedua dalam minggu ini, sebelum Petugas berhasil menangkap dua tersangka pengedar sabu di Kecamatan yang sama. Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan Petugas di Mapolres Pasaman Barat untuk penyelidikan lebih lanjut. Petugas berjanji akan terus mendalami dan mencari bandar narkoba yang masih berkeliaran di Pasaman Barat.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat