Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 25 Februari 2020

08 : 05PAGI KITA (RE-RUN)
09 : 00SYIAR DAN SYAIR
16 : 01SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
 
 
Sosial Media
 
Informasi Publik
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Dharmasraya17 September 2019 - 06:16 WIB
TNI Membagikan Masker
TNI Membagikan Masker

Reporter : EKO / REDO • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Dampak musibah kabut asap yang terjadi beberapa hari ini di Kabupaten Dharmasraya, cukup parah.Untuk itu Anggota TNI Kodim 0310 SSD dan BPBD Dharmasraya, membagikan masker kepada warga serta pengguna jalan lintas Sumatera Pulau Punjung.

Situasi asap di Kabupaten Dharmasraya semakin parah. Untuk itu Anggota TNI Kodim 0310 Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya dan BPBD Dharmasraya, membagikan masker kepada warga dan penguna jalan lintas Sumatera Pulau Punjung.

Kegiatan ini merupakan kepedulian anggota TNI kepada rakyat, sampai saat ini Kabupaten Dharmasraya dalam level daerah tidak sehat dalam kondisi kabut asap dari hasil tes BMKG berkisar 216-312 Mikrogram, m3 . Kegiatan pembagian masker ini di pimpin lansung oleh Dandim 0310 SSD Letkol Infatri Dwi Putranto.

Pembagaian masker bertujuan untuk melidungi pernafasan  supaya tidak masuknya  pratikel kabut asap, kedalam tubuh. Saat ini Kabupaten Dharmasraya masih di selimuti kabut asap pekat kiriman dari Daerah Riau, namun dari pihak terkait belum ada  pembagian masker.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa