Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Selasa, 20 November 2018

Rangkaian acara pada hari Selasa, 20 November 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
20-Nov-18 09:29:00 WIB
Kedalaman 10 Km
137 Km Southeast Kep-talaud-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang24 Mei 2016 - 06:00 WIB
Disperindag Padang bentuk Tim untuk tekan kenaikan Harga Sembako jelang Ramadhan
Disperindag Padang bentuk Tim untuk tekan kenaikan Harga Sembako jelang Ramadhan

Reporter : Titi Magrifah/Agusri • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Untuk menekan kenaikan harga Sembako jelang Ramadhan, Disperindag Padang telah membentuk Tim Khusus Pemantauan Harga dan Persediaan Barang ke seluruh pasar di Kota Padang. Meskipun perkiraan lonjakan Harga akan terjadi di awal Puasa, Pemerintah menjamin tidak akan ada kenaikan Harga yang Signifikan.

Meskipun pantauan Harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar di Kota Padang masih dalam kondisi Stabil, perkiraan lonjakan harga jelang Ramadhan terus menghantui Masyarakat. Dalam beberapa Bulan terakhir Fluktuasi Harga sembilan bahan pokok yang masih terus terjadi menuimbulkan kecemasan karena meningkatrnya kebutuhan persiapan jelang Puasa.

Untuk menekan kenaikan harga sembako, Disperindag Padang telah membentuk Tim Khusus Pemantauan Harga dan Pengecekan Stok ke Seluruh Pasar di Kota Padang. Meskipu perkiraan lonjakan Harga akan terjadi di awal Puasa, Pemerintah menjamin tidak akan ada kenaikan Harga yang Signifikan. Jika kenaikan harga tetap terjadi dan tidak bisa di elakkan, Diperindag akan mempersiapkan Operasi Pasar Berkoordinasi dengan sejumlah Distributor Pemasok Kebutuhan Pokok di Kota Padang. 

Bagi sejumlah Distributor yang ingin mengambil keuntungan dan mengambil kesempatan dalam kondisi ini akan mendapat tindakan tegas oleh Disperindag Padang. Pemasok yang ingin berbuat curang melakukan penimbunan Bahan Pokok makanan kebutuhan sehari hari akan di tindak sesuai dengan Aturan dan Regulasi yang ada.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat