Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Selasa, 16 Oktober 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02GAMAD ORCHESTRA
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00DIALOG KHUSUS
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,4SR
15-Oct-18 23:26:49 WIB
Kedalaman 25 Km
74 Km Southwest Kab-acehbarat
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang24 Mei 2016 - 06:00 WIB
Dua pelajar ditangkap karena membawa shabu
Dua pelajar ditangkap karena membawa shabu

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Dua pelajar yang masih berusia delapan belas tahun ditangkap Satres Narkoba Polresta Padang karena kedapatan membawa dan mengkonsumsi Shabu di bawah Jembatan Lubuk Begalung, Padang. Dari pengakuan dua tersangka, mereka masih sekolah di Sekolah Menengah Atas SMA di Kota Padang.

Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang berhasil membekuk dua pemuda yang masih berusia 18 tahun. Mereka kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis di bawah Jembatan Lubuk Begalung, Kota Padang. Kedua tersangka mengaku masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Kota Padang. Kedua tersangka yang berinisial P-G, dan T-D ini merupakan warga Tanjung Saba, Kelurahan Pita Ameh, Kecamatan Lubeg, Padang.

Usai ditangkap, Petugas Kepolisian langsung melakukan penggeledahan dan menemukan satu paket Shabu didalam kantong celana tersangka. Kasatres Narkoba Polresta Padang Komisaris Polisi Daeng Rahman, penagkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang mengaku curiga dengan aktivitas kedua tersangka yang diduga melakukan transaksi barang haram jenis Shabu.

Sehingga Petugas langsung melakukan pengintaian, dan melakukan penangkapan. Setelah membekuk kedua pelaku, Jajaran Satres Narkoba Polresta Padang langsung melakukan pengembangan terkait kasus tersebut kesalah satu rumah di kawasan Pampangan yang diduga tempat tinggal bandar Shabu, namun ketika hendak dilakukan pemeriksaan oleh Petugas Kepolisian keluarga pemilik rumah langsung melakukan perlawanan. Hingga saat ini Satres Narkoba masih terus melakukan penyelidikan terkait peredaran narkoba jenis Shabu yang melibatkan dua pemuda yang masih berumur 18 tahun tersebut. 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat