Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Jum'at, 24 Mei 2019

08:01SERAMBI MUSLIMAH
09:00PESONA INDONESIA
09:30NADA ISLAMI
16:00SUMATERA BARAT HARI INI
17:00NUANSA IMAN ROADSHOW
18:00BERBUKA KITA
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kabupaten Dharmasraya23 Mei 2016 - 06:00 WIB
Razia Cafe liar di Dharmasraya jaring puluhan wanita penghibur dan belasan lelaki hidung belang
Razia Cafe liar di Dharmasraya jaring puluhan wanita penghibur dan belasan lelaki hidung belang

Reporter : Nola Ernafia • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Sepuluh Cafe liar yang diduga kuat sebagai tempat hiburan malam di razia petugas Kepolisian Dharmasraya. Puluhan wanita penyanyi cafe yang sedang melayani tamu pria hidung belang ditangkap petugas saat tengah asik minum-minuman keras sambil berkaraoke. Tes urine kepada seluruh tamu yang dicurigai sebagai pengedar dan pemakai narkoba juga dilakukan petugas Kepolisian langsung di tempat dalam Room Cafe.

Menjelang bulan suci Ramadhan, Polres Kabupaten Dharmasraya menertibkan 6 Cafe liar yang diduga sebagai tempat hubungan malam. Dalam razia yang dipimpin langsung oleh Kompol Asli Chan Kepala Bagian Operasi Polres Dharmasraya ini, puluhan wanita malam yang merupakan pekerja Cafe ikut diamankan petugas.

Sejumlah tamu Cafe yang sedang asik minum-minuman keras juga tidak berkutik saat petugas dari Intel, Reskrim, dan satu Pleton Pasukan Dalmas mengepung ruangan Cafe. Hal itu mengakibatkan penjaga kasir dan pemilik Cafe serta pekerja lainnya panik. Dalam razia kali ini, petugas Kepolisian memeriksa identitas pengunjung Cafe seperti KTP dan identitas lain.

Bahkan sejumlah tamu Cafe yang dicurigai mengkonsumsi narkoba juga digeledah dan diwajibkan menjalani tes urine. Hasil pemeriksaan urine tersebut, tidak ditemukan adanya pengunjung Cafe yang mengkonsumsi narkoba. Razia yang dilakukan ini merupakan bentuk Operasi Cipta Kondisi menjelang bulan puasa tiba. Pihak Kepolisian menghimbau para pemilik Cafe untuk tidak membuka Cafe mereka pada bulan suci Ramadhan .

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa