Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 18 Agustus 2018

Rangkaian acara pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,1SR
10-Jul-18 22:33:21 WIB
Kedalaman 186 Km
54 Km Southwest Boalemo-gorontalo
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Limapuluh Kota20 Mei 2016 - 06:00 WIB
Pengedar dan pemakai Narkoba di bekuk dijalanan
Pengedar dan pemakai Narkoba di bekuk dijalanan

Reporter : Edward • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Tiga orang pengedar dan pemakai Narkoba jenis sabu-sabu dan ganja kering di bekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Lima Puluh Kota dalam sebuah Operasi Penangkapan. Dari tangan tersangka, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti sabu-sabu dan ganja kering siap edar. 

Usai ajaran Kepolisian Polres Payakumbuh membekuk 5 orang tersangka pemakai Narkoba yang diduga akan menggelar pesta Narkoba di sebuah Hotel di Payakumbuh. Sehari setelahnya Satuan Reserse Narkoba Polres Lima Puluh Kota juga berhasil membekuk tiga orang pria yang di duga pemakai dan pengedar Narkoba. Penangkapan terhadap tersangka dilakukan di dua tempat berbeda.

Penangkapan pertama dilakukan di Jorong Gurun Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Usai membekuk tersangka yang merupakan seorang pengedar, Polisi terus melakukan pengembangan, hingga kembali di bekuk seorang pengedar di Jalan Raya Negara di kawasan Simpang Tanjung Pati. Usai di bekuk, ketiga tersangka di giring ke Mapolres Lima Puluh Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. Dari tangan tersangka, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti Narkoba. Diantaranya sejumlah paket ganja kering siap edar, sabu-sabu dalam beberapa paket kecil, serta sejumlah alat hisap.

Kepada Polisi para tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bandar dari Daerah Batu Sangkar. Mereka yang berhasil diamankan Polisi tersebut, diantaranya Randi Jepri, serta Rian. Hingga kini, ketiga tersangka masih diamankan di Mapolres Lima Puluh Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat