Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 14 Desember 2017

Rangkaian acara pada hari Kamis, 14 Desember 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-17 09:23:10 WIB
Kedalaman 113 Km
37 Km Southeast Kota-sukabumi-jabar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kabupaten Pasaman22 Desember 2015 - 07:21 WIB
Polres Pasaman bongkar sindikat Narkoba antar Lapas
Polres Pasaman bongkar sindikat Narkoba antar Lapas

Reporter : Parwis Nasution • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Sindikat pengedar ganja antar Lembaga Pemasyrakatan berhasil dibekuk satuan Narkoba Polres Pasaman. 19 paket ganja kering seberat 19 Kilo berhasil diamankan dari dua orang tersangka kurir pembawa daun ganja kering tersebut.

Jajaran Kepolisian Resort Pasaman, berhasil mengamankan sindikat pengedar ganja yang dijalankan dari dalam Lembaga Pemasyarakatan. Dalam penangkapan dua tersangka yang diduga sebagai kurir tersebut, yakni I-L -35 tahun, warga Talang, Kota Payahkumbuh, dan B-Y 22 tahun, warga Kota Solok, terbukti membawa ganja kering sebanyak 19 paket besar, atau sekitar 19 Kilogram, dengan menggunakan Minibus, dengan nomor polisi BM 1148 QP.

Terungkapnya kasus ini saat pihak Kepolisian setempat, melakukan pengamanan kecelakaan truk di jalan lintas Sumatera tepatnya di wilayah Kecamatan Bonjol.

Saat mengatur arus lalu lintas, Waka Polres Pasaman, Kompol Sihana, yang berada di lokasi kejadian, memberhentikan kendaraan tersangka, namun tersangka mencoba kabur, dengan memundurkan kendaraannya. Kendaraan yang dikemudikan, ilham tersebut, menabrak kendaraan roda dua anggota kepolisian yang terparkir di pinggir jalan.

Setelah  ditangkap dan dilakukan introgasi terhadap kedua tersangka, diketahui, Ilham merupakan adik dari Narapidana yang masih di tahan di Lapas kelas II B Lubuk Basung, Kabupaten Agam berinisial R.  Menurut keterangan tersangka I-L, ganja kering tersebut berasal dari panyabungan yang dijemputnya   bersama  B-Y atas perintah -R- yang berada di dalam sel. Kedua tersangka akan dijerat undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat