LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Senin, 28 September 2020

08 : 05PAGI KITA
09 : 00ANAK INDONESIA
09 : 30SALINGKA TANI
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00CARITO LAPAU
12 : 00HIBURAN
12 : 30PESONA INDONESIA
13 : 00INSPIRASI INDONESIA
13 : 30KULINER
14 : 00CARITO LAPAU
15 : 00PADULI BASAMO
15 : 30HIBURAN
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
18 : 00NADA ISLAMI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang19 Mei 2016 - 06:00 WIB
Belasan pemuda terjaring razia
Belasan pemuda terjaring razia

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Belasan preman terjaring razia di kawasan Pantai Padang hingga Muaro Lasak. Razia yang dilakukan Kepolisian Resort Kota Padang ini untuk membasmi Aksi Premanisme di sejumlah wilayah yang di anggap rawan jelang masuknya Bulan Suci Ramadhan.

Beginilah aksi razia yang dilakukan oleh Jajaran Kepolisian Resort Kota Padang di kawasan objek wisata Pantai Padang hingga Taman Muaro Lasak. Sejumlah pemuda yang tengah asik mengamen dan main domino mencoba melarikan diri dari Petugas Kepolisian karena takut diamankan. Dari hasil razia yang dilakukan, Petugas Kepolisian berhasil mengamankan belasan pemuda yang diduga melakukan Aksi Premanisme di objek wisata dengan berkedok mengamen kepada pengunjung.

Razia yang dilakukan Jajaran Kepolisian sempat mendapat perlawanan dari warga sekitar karena tidak terima anaknya diamankan. Namun tidak menghalangi Petugas dalam menjalankan tugas dalam membasmi Aksi Premanisme di kawasan objek wisata. Belasan pemuda yang terjaring razia langsung digiring ke Mapolresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Razia Premanisme ini merupakan tindak lanjut terkait adanya laporan masyarakat adanya Aksi Premanisme yang dilakukan oleh pemuda dikawasan objek wisata yang mengganggu para wisatawan yang berkunjung. Kabag. Ops. Polresta Padang, Kompol Sumintak menjelaskan Razia Premanisme merupakan Operasi Bina Kusuma tahun 2016, untuk menjaga Kantibmas dan Keamanan serta Permasalahan Sosial jelang Bulan Suci Ramadhan.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa