Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Ratusan Kendaraan Terjaring Razia

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 01 September 2019 JAM 06:01:15 WIB

Ratusan kedaraan roda dua dan empat terjaring Operasi Patuh Singgalang 2019 di Kota Bukittinggi. Pengendara yang melanggar ini di Dominasi oleh pelajar dan warga yang  tidak menggunakan helm.

Sebanyak 210 kendaraan roda dua dan empat terjaring razia di wilayah Hukum Polres Bukittinggi, pada hari pertama dan ke dua Operasi Patuh Singgalang 2019. Dari hasil pengamanan, pelanggaran di dominasi oleh pelajar yang tidak menggunakan helm dan pengguna di bawah umur serta tidak memiliki surat-surat  berlalu lintas.

Data pengamanan kendaraan roda dua dan empat yang terjaring Operasi Patuh Singgalang 2019 oleh Polres Bukittinggi, termasuk yang paling tertinggi di Sumatera Barat. Selama pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang, Polres Bukittinggi menerjunkan seluruh personil yang di bagi ke sejumlah daerah di wilayah Hukum Polres Bukittinggi.

Kanit Turjawali, Ipda. Ishar Lanovriadena mengatakan, di hari pertama dan hari kedua, pihaknya berhasil mengamankan ratusan kendaraan bermotor. Pengguna jalan dihimbau untuk melengkapi perlengkapan berlalu lintas, dan tidak hanya digunakan saat Operasi Patuh Singgalang.

 

 

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat