Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Puluhan juta raib usai pecahkan kaca mobil

Kontributor Daerah • Kabupaten Pesisir Selatan18 Mei 2016 - 06:00 WIB

Puluhan juta raib usai pecahkan kaca mobil

Reporter : Nining Abrianti • Editor : Redaksi Berita

 

Untuk melancarkan aksinya, pencuri nekat membobol kaca mobil yang sedang parkir di depan Mesjid Kawasan Bungo Pasang Painan Kabupaten Pesisir Selatan. Akibatnya, pengusaha kontraktor terpaksa kehilangan uangnya sebesar 90 juta Rupiah. 

Diduga sudah dibuntuti saat bertransaksi di sebuah Perbankan di Painan, sekitar 90 juta Rupiah uang milik pengusaha kontraktor akhirnya dicuri orang tidak dikenal. Menurut keterangan korban "FR", setelah dari Bank ia singgah di sebuah Mesjid di Kawasan Bungo Pasang Painan, dan memarkir kendaraannya di depan Mesjid.

Namun naas, saat sholat pencuri beraksi, dangan memecahkan kaca mobil serta membawa kabur uang milik korban yang masih tersimpan di dalam amplop dan tasnya. Saat alarm mobil berbunyi, FR langsung mendekati mobilnya yang sedang parkir, namun pencuri sudah melarikan diri. Kehilangan ini langsung di laporkan korban ke bagianvagar pelaku segera ditangkap. 

Korban sebelumnya mengaku tidak was-was terjadinya aksi pencurian ini, karena lokasi parkir kendaraannya terletak di tempat yang ramai dan padat aktifitas kendaraan lalu lalang. Korban menduga, ia sudah di ikuti oleh pencuri saat ia bertransaksi di Bank, sehingga pencuri sudah mengetahui letak uangnya di dalam mobil.

Info Covid-19

 

Sosial Media

Instagram

Youtube

Facebook

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat