Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pelaku Wisata Dukung Ivent TDS

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 30 Agustus 2019 JAM 06:27:54 WIB

Ajang Balap Sepeda Internasioal Tour De Singkarak (TDS) ke-11 tahun 2019 akan kembali dilaksanakan. Ajang Balap Sepeda Dunia dari Sumatera Barat ini akan dilaksanakan diawal November 2019 mendatang. Sejumlah pelaku wisata mengaku sangat mendukung Event tahunan Tour De Singkarak yang di adakan di Sumatera Barat.

Event  Internasional Balap Sepeda Tour De Singkarak yang ke-11 kembali dilaksanakan di wilayah Sumatera Barat pada awal November 2019 ini. Starnya akan di mulai dari Kota Pariaman dan finis di Kota Padang.   TDS ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya dari pelaku wisata SEKTPOR Perhotelan.

Balap sepeda Tour De Singkarak diharapkan dapat meningkatkan perekonomian pelaku wisata yang akan menggunakan jasa tempat menginap seperti hotel, oleh official masing masing negara untuk atlet balap sepeda mereka.  Meski masih sebulan lagi pergelaran Tour De Singkrak beberapa hotel di Kota Padang. Telah menyatakan siap untuk memberikan pelayanan terbaik bagi tamu mereka yang akan menggunakan jasa penginapan. 

Dengan adanya event TDS ini, pelaku usaha sangat optimis akan ada dampak perputaran perekonomian di Kota Padang, TDS ini sangat memberikan kontribusi yang baik bagi para pelaku wisata yang ada di Kota Padang bahkan Sumatera Barat, karena ada beberapa daerah yang di lalui oleh para pembalap sepeda ini.  Sementara itu pelaku wisata khususnya pihak hotel berharap pemerintah terus gencar mengadakan kegiatan yang bersakala Nasioal dan Internasioal, agar dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian pelaku usaha dan wisata yang ada di Kota Padang ini.

 

Wartawan : SAWAL NUR /JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat