Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Satnarkoba Polres Pasaman Barat Grebek Pesta Narkoba

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 28 Agustus 2019 JAM 06:38:09 WIB

Asik pesta sabu, di pondok ladang jagung tiga orang pemakai narkoba ditangkap jajaran OPSNAL Polres Pasaman Barat senin sore. ketiga pemakai tersebut ditangkap bersama dua paket kecil sabu dan sejumlah plastik bekas serta bong sabu, yang baru saja mereka gunakan untuk pesta barang haram tersebut. jajaran OPSNAL Satnarkoba Polres Pasaman Barat, berhasil menangkap tiga orang pemuda asik berpesta sabu-sabu di sebuah pondok ladang jagung di Jorong Kampung Padang Utara Nagari Air Bangis.

Saat ditangkap petugas, ketiga tersangka sedang asik mengkonsumsi sabu-sabu yang baru saja mereka beli dari seorang rekannya. setelah digeladah, petugas masih menemukan dua paket kecil sabu-sabu yang masih belum mereka komsumsi serta sebuah bong yang masih berisi sabu sedang mereka gunakan. Kasatnarkoba Polres Pasaman Barat AKP Alexy Aebdillah mengatakan, lokasi itu, sering dijadikan tempat pesta sabu-sabu. ketiga tersangka berisial AH, R, BS merupakan warga Nagari Air Bangis dan bekerja sebagai nelayan dan petani.

Kepada petugas, mereka mengaku hanya mengkonsumsi sabu-sabu. menghindari kecurigaan mereka memilih jauh dari permukiman agar bisa leluasa mengkonsumsi sabu-sabu. ketiga tersangka mengaku, membeli dan mengkonsumsi sabu-sabu secara bersama-sama. bahkan dalam satu minggu mereka bisa memakainya beberapa kali di tempat berbeda. Saat ini, ketiga tersangka masih diproses di Polres Pasaman Barat untuk mengetahui keterlibatan pemasok dan tersangka lainnya. petugas meminta semua pihak bisa membantu untuk perang dan memberantas peredaran narkoba.

Akibat perbuatannya, ketiga tersangka di jerat Undang-Undang narkotika, dengan ancaman hukuman berkisar empat tahun hingga dua belas tahun perjara. petugas mengaku, akan tetap menyatakan perang terhadap narkoba, serta memberantas peredaran dari bandar hingga jaringan terendah.

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat