Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Seorang Jemaah Haji Bukittinggi Batal Pulang Ke Indonesia Karena Sakit

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 27 Agustus 2019 JAM 06:01:08 WIB

Satu orang jemaah haji asal Kota Bukittinggi di tunda keberangkatanya dari  Mekkah ke Indonesia, karena sakit dan sedang dalam masa perawatan. Satu orang jamaah haji kloter sembilan, asal Kota Bukittinggi tidak bisa pulang ketanah air, karena masih dalam proses perawatan disalah satu rumah sakit di Mekkah.

Jamaah haji atas nama Efinar Sukai Ahmad ini, akan dipulang ke Indonesia, setelah dinyatakan layak terbang oleh pihak rumah sakit. Dari 171 jamaah haji Bukittinggi yang berangkat ke tanah suci, terdapat  270 orang bisa pulang ke Indonesia. Sampai di Kota Padang, salah seorang jamaah haji tertua Bukittinggi, atas nama Jamarun usia 89 ini, langsung dirujuk ke rumah sakit M Jamil Padang. Jamaah haji kloter sembilan asal Bukittinggi ini, bergabung dengan jamaah haji Kota Sawahlunto dan Kota Padang, sebanyak 384 orang yang berangkat pada Sabtu kemarin dan tiba di Bandara Internasional Minangkabau pada Minggu pagi.

Kasi haji dan umrah KANKEMENAG Bukittinggi, Tri Andriani mengatakan, jamaah haji kloter sembilan Bukittinggi tiba pada minggu pagi dan satu orang tidak bisa berangkat karena sakit. Kepulangan jamaah haji kloter sembilan  ini disambut keluarga jamaah haji di rumah Dinas Walikota Bukittinggi.  Jamaah yang tiba di Bukittinggi dalam kondisi sehat.

 

 

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat